Seluruh warga Perumahan Graha Cisait di Desa Cisait Kecamatan Kragilan melayangkan surat kepada Bupati Serang terkait permintaan pengambilan sepihak dari Pengembang PSU Perumahan kepada Pemda Kabupaten Serang dan merasa ditelantarkan oleh pengembang perumahan.

Hal ini tentu saja langsung direspons oleh Bupati Serang dengan memerintahkan kepada seluruh jajaran Tim Verifikasi PSU Perumahan melalui Instruksi Bupati Serang Nomor 01 Tahun 2020 tentang Penguasaan Aset/Penyerahan Sepihak Prasarana Sarana Utilitas yang Ditelantarkan/Tidak Dipelihara serta Belum Diserahkan Pengembang Perumahan di Kabupaten Serang.

Kemudian ditindaklanjuti dengan melaksanakan pengumuman kepada masyarakat luas bahwa Perumahan Graha Cisait ditelantarkan oleh pengembang. Kepada Pengembang Perumahan Graha Cisait agar segera mengurus serah terima PSU paling lama 14 (empat belas) hari kalender. Apabila dalam batas waktu yang telah ditetapkan, maka pengembang perumahan akan dikenakan sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

[download file disini]